Kamis, 11 Oktober 2012

Tips Kesehatan Di Depan Komputer

Selamat datang Di Tips Andrix Kita

Cara Menjaga Kesehatan di depan komputer:
Banyak orang beranggapan bahwa didepan komputer dengan jangka waktu yang lama itu adalah sehat dan tak ada bahayanya sebaiknya anda harus berfikir dua atau tiga atau emapat kali atau mungkin 1000 kali, hahahah so extream, baik disini akan dibahas cara untuk menjaga kesehatan didepan komputer agar tidak merusak kesehatan tubuh kita
  • Cari tempat duduk didepan komputer dengan benar dan senyaman mungkin, saya sarankan sih ditempat yang tak  berhantu ya, emang ngapain di tempat berhantu (cari kata waow gitu heheh). Pokoknya cari tempat yang sobat inginkan dan tak mengganggu pekerjaan di depan komputer.
  • Posisikan punggung lurus menghadap komputer supaya tulang punggung bagian belakang tidak sakit dan mengalami gangguan pada sendi-sendi tulang belakang sobat.
  • Jika mengetik dengan menggunakan komputer yang benyak sekali, usahakan tangan-tangan kita tidak tertekuk, rilex saja dan enjoy. Usahakan semua tangan sobat lurus antara pergelangan tangan dan jari-jari sobat.
  • Usahakan setiap 1 jam didepan komputer istirahatkan tubuh ini minimal 10 menit, jangan mentang-mentang masih kuat  terus dipaksakan untuk kuat, bahaya sob mata dan tubuh kita juga butuh istirahat, kasihanlah jika diajak lembur sampai tak terkendali. Ingat istirahat sob okey.
  • Hindari tatap muka langsung dengan komputer, maksudnya cari pelindung untuk kontak dengan mata, yaitu dengan cara membeli pelindung layar monitor atau memakai kaca mata anti radiasi komputer (ada lho di jual dipasaran, jangan cari di toko meubel ya....hehehe).
  • Jika pekerjaan didepan komputer membosankan saya sarankan beli beberapa cemilan untuk menemani pekerjaan sobat yang membosankan, saya yakin tambah lebih bergairah dan semangat lagi. Tapi jangan banyak-banyak sampai satu karung beras (ha...ha...ha) kirain nanti jualan sob.
Mungkin itu yang dapat saya sampaikan, mungkin ada saran lagi yang membangun silahkan post comment anda disini, tidak bayar sob alias GRATIS, See next time ya.....


1 komentar:

  1. Assalamualaikum.....Saja-saja tokok-tambah,mudah-mudahan rasanya secukup rasa....Kalau dibutuhkan keadaan,tekan tombol f2/bintang kecil agar cahayanya pudar dan nyaman....Rajin-rajin buat senaman pinggang bila dibutuhkan agar pinggang tetap gagah..lebih-lebih lagi bagi yang sudah berkahwin..hehehe....Kalau berkesempatan capai penyapu sapu cebisan kertas,habuk-habuk tebal,yang menempel berdekatan agar bersih sekitarnya dan kurang gangguan bau masam yang menggugat kesihatan....jangan kentut sembarangan ya....sekian...

    BalasHapus